Pelatihan Indonesia Android Kejar 2017 di Prodi Informatika Untan

04 Desember 2017


Indonesia Android Kejar adalah program yang diinisiasi oleh Google Developers untuk mengasah kemampuan developer Indonesia dalam mengembangkan aplikasi mobile. Program berbasis komunitas ini menggunakan materi online dari Udacity yang dipadukan dengan kelompok belajar secara offline (study group).

Setelah sukses dengan dua batch pada tahun 2016 kini program yang diinisiasi oleh Google Developers membuka batch ketiga. Pada batch 3 ini program Indonesia Android Kejar akan dijalankan sepanjang tahun 2017.

Menariknya kali ini Google Developers membuka 5 kota baru. Sebelumnya hanya di kota Jakarta. Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Sekarang developer Android dari Malang, Denpasar, Pontianak, Medan dan Makassar juga bisa ikut serta di program ini.

Jika kamu pernah mengikuti Indonesia Android Kejar batch 1 atau 2 mungkin merasakan manfaat ikut program ini. Disini kamu tidak hanya tempat berbagi ilmu dan belajar Android tetapi di Indonesia Android Kejar menjadi tempat berkumpul, bertemu dan saling berjejaring sesama developer Android.

Prodi Informatika Untan beruntung bisa bekerja sama dengan Android Kejar perwakilan Kota Pontianak untuk menyelenggarakan program tersebut. Bertempat di Gedung Laboratrium Informatika Untan, diadakan pelatihan Android Kejar yang pesertanya dikhususkan bagi mahasiswa Informatika Untan. Acara tersebut diadakan selama 2 hari (Sabtu & Minggu) pada tanggal 17-18 November 2017.

BERITA LAINNYA

Teknik Informatika Adakan PMKM Mandiri Bina Desa 2018 di Kabupaten Kayong Utara

23 Februari 2018

Kunjungan Studi Tur Program Studi Informatika Untan ke Pontianak Interactive Center (PONTIVE)

06 Januari 2018

Kunjungan Industri & Studi Program Studi Informatika Untan 2017 di Jakarta

04 Desember 2017